Senin, 24 Februari 2014

Antara aku dan Dia

Dulu .
Aku buta .
Tapi Aku melihat ..
Aku tuli .
Tapi aku mendengar ..
Lisanku tak bersuara , namun aku tak bisu ..
Kaki tanganku lumpuh, tapi aku tak sempurna.


Sekarangpun sama, sekarangpun beda .
Aku masih saja buta, dunia lama tetap saja gelap .
Yang tampak hanya bayang dunia baru.
Bayang samar, bayang redup ..

Sekarangpun sama, sekarangpun beda .
Ketulian masih saja mengikuti,
penghuni neraka tetap saja membisiki tiada henti .
Padahal aku tuli ..
Dunia lama telah hancurkan gendang telingaku.
Cuman dunia baru yang sayup sayup terdengar.
Terdengar nikmat, terdengar sakit .

Haha, inilah aku ..
dunia baru telah memukul aku.Bahkan lisan ku masih saja kelu.
Kaku dan malu untuk ucapkan hal tabu .

Bagaimana mungkin aku tak melihat padahal Sinar-Nya begitu terang ?
Bagaimana mungkin aku tuli padahal Firman-Nya terdengar selalu ?

aku membangkang, Kau maafkan aku .
aku melawan, Kau ampunkan aku ..
Terimakasih, atas pembolakan hati ini.
Atas perputaran masa kejahiliyahan aku.
Terimakasih ..
Ya Rabb ..


0 komentar:

Posting Komentar

 
;