Rabu, 22 Oktober 2014

Mengertilah, Cinta bukan hanya tentang ini :)

Cinta bukan hanya tentang rasa. Walaupun nyatanya cinta adalah rasa. Bukan hanya tentang rindu, walaupun rindu meliputinya. Bukan juga tentang sayang, karena cinta juga tak sesempit itu.

Cinta bukan hanya tentang gejolak rasa yang berontak hebat didadamu.
Bukan hanya tentang suka dan duka saja. Walaupun kehadirannya tak lepas dari keduanya. Tapi , faktanya cinta memang begitu.

Cinta bukan hanya tentang kata. Bukan hanya tentang ungkapan mesra walaupun nyatanya indera telingamu butuh kehadiran rambatan suaranya.
Bukan hanya tentang kata cinta yang berdengung digendang telingamu, walaupun nyatanya kata itu akan meneguhkan kekuatannya.

Cinta bukan hanya tentang ukiran syair penyampai lara , walaupun ianya mampu hadirkan goresan kata indah. Bukan hanya tentang kumpulan kosa kata menyentuh, Walaupun faktanya cinta akan lenyapkan keformalan bahasamu menjadi dengung dengung nada indah yang berangkai ,lahirkan melodi syahdu.

Cinta bukan hanya tentang menyampaikan. Walau nyatanya hatimu akan didesak untuk segera mengatakan. Bukan hanya tentang ungkapkan, walaupun mgkin kau ingin segera keluarkan. Bukan hanya berbicara tentang ketidakmampuanmu bungkam . Walaupun nyatanya, bungkam tak menyelesaikan apapun. Karena, tetap saja, cinta akan berontak .

Cinta bukan hanya tentang sikap perhatianmu. Bukan hanya tentang sikap keperdulianmu akannya. Walaupun nyatanya, kau tetap akan memperhatikannya tak pandang jarak. Matamu akan tetap bersama walau nyatanya kalian tak beriring. Dan lucunya, kau akan tau segala tentangnya, walau (sekali lagi kukatakan) kalian tak beriring.

Cinta bukan hanya tentang sikapmu padanya. Bukan hanya tentang usahamu mendapatkannya . Walaupun nyatanya otakmu akan berpikir keras untuk menyentuh hatinya. Tapi cinta tak hanya tentang itu.

Cinta bukan hanya tentang diri kita dan dia saja. Bukan hanya tentang 2 insan manusia . Walaupun nyatanya, keterlibatan hati berdua lah yg terjalin. Cinta Bukan hanya tentang kita saja. Walau nyatanya kita yang rasakan.

Tapi .....

cinta bukan hanya tentang itu.
Bukan hanya tentang kita .
Cinta juga tentang-Nya. Tentang bagaimana kita merajut dan mengikat rasa dengan tali ikatan-Nya.Tentang bagaimana kita menjaga-Nya dalam hati hati kita. Lebih Tentang bagaimana kita berjalan dalam koridor terbaik yang telah diperintahkan-Nya ..

Cinta bukan hanya tentang pengakuan manusia atas kehadiran kalian saja. Bukan hanya tentang penilaian makhluk atas diri kalian. Tapi, ia juga tentang pengakuan dan penilaian dari-Nya dzat Pemilik Cinta. Ia tak cuman berbicara tentang keberpihakan manusia atasmu, melainkan berbicara juga tentang pentingnya melibatkan -Nya diatas rasa ini :)

Dan ingatlah, Cinta bukan hanya tentang duniamu. Bukan hanya tentang hidupmu. Walapun nyatanya , cintamu dirajut dalam hidup didunia.

Tapi , cinta bukan hanya itu, bukan hanya tentang dunia kita. Bukankah kita tak hanya ingin bersama didunia ? :)

Lantas, harus bagaimana lagi ?

Ah, sudahlah .

Bukankah yang terpenting kita berusaha mengikuti jalur-Nya ? :)

Bersabarlah dalam bungkam, menyampaikan hanya mengurangi sensasi dari rasa itu sendiri. Nikmati saja :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;